• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Konser 48 Tahun Godbless, Mulai Hari Ini Memutar Kembali

    Sabtu, 23 Oktober 2021

    KarawangNews.com - Konser online berbayar 48 Tahun godbless yang berlangsung 31 Agustus 2021 lalu yang di promotori oleh ROCKINLILO akan dapat disaksikan kembali dalam edisi "RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN KONSER 48 TAHUN GODBLESS" dengan tema: "MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI", yang akan tayang pada pukul 20.00 sampai selesai, hari Kamis, 28 Oktober 2021, bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA. 

    ROCKINLILO sebagai promotor telah berhasil memperoleh 'KARTU BIRU' atas keberhasilannya melaksanakan konser dengan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Dan kartu biru tersebut akan diterapkan di seluruh kegiatan berikutnya yang sangat penting dijalankan di era pandemi ini.

    "Keberhasilan konser god bless 48 tahun – Mulai Hari Ini yang dilaksanakan pada 31 Agustus yang lalu adalah keberhasilan dari segenap tim yang terlibat yang ikut menerapkan prokes ketat dengan totalitas, baik sebelum acara, pada saat acara dan setelah konser dilakukan", ungkap Raiden Soedjono selaku Project Director ROCKINLILO, Jumat (22/10/21).

    Faktor kesuksesan event  ini juga tak luput dari peran dan dukungan luar biasa dari   Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional.

    "Terima kasih kami dari pihak penyelenggara ROCKINLILO kepada Kepala BNPB Letnan Jendral TNI Bapak Ganip Warsito yang telah mendukung acara kami," katanya.

    Dia menambahkan, tanpa support dari BNPB acara yang kita lakukan pada tanggal 31 Agustus lalu tidak terlaksana dengan hasil yang baik dan yang terpenting adalah aman dari yang terpapar, dengan adanya dukungan dari BNPB ini menunjukan BNPB juga ikut dalam menyukseskan kebangkitan industri musik di Indonesia khususnya di masa pandemi saat ini.

    Menurutnya, langkah ini sejalan dengan arahan dan anjuran dari bapak Presiden Joko Widodo mengenai dukungan dan motivasi bagi pelaku seni kreatif dan dunia hiburan di tanah air untuk bisa menggeliat dan bangkit kembali dan tetap berkarya meskipun dalam keadaan masa sulit di era pandemi seperti saat ini.

    Keberhasilan Konser God Bless 48 tahun  berskala besar pertama  di era pandemi akhirnya bisa membuka pintu untuk rekan-rekan promotor lain untuk mulai bergerak kembali, selama disiplin mengikuti perokes yang benar sesuai anjuran BNPB. 

    Harapan kedepan para pelaku dunia showbiz atau seni pertunjukan adalah untuk selalu mendapatkan support dari BNPB, berupa arahan dan fasilitas bagaimana menjalankan protokol kesehatan yang baik dan aman dalam pelaksanaan event apapun.  

    "Sebagai Bangsa Indonesia, kami sangat mengaprisiasi sekaligus bangga atas prestasi yang diraih oleh BNPB yang juga diakui oleh negara lain karena Indonesia dinilai telah mampu menurunkan angka kenaikan Covid-19 di tanah air secara cepat dan signifikan," tambahnya.


    Selain itu Raden menegaskan, dalam pelaksanaan Konser Online " RERUN & EXCLUSIVE RERUN -  48 TAHUN godbless " pada tanggal 28 Oktober 2021 nanti akan ada tampilan live dari Kotak, Barasuara & Scaller dengan langsung disaksikan oleh God Bless di POS BLOC Jakarta.

    "Tentunya melibatkan sekitar 150 orang terlibat di lokasi, dipastikan akan menerapkan dan memberlakukan Prokes ketat sesuai dengan kartu biru yang sudah ROCKINLILO kantungi dari BNPB atas keberhasilan Konser awal," jelasnya. [ame/rls/spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +