• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Hunian di Pusat Kota Karawang dengan Konsep The Biggest Natural City

    Kamis, 26 Agustus 2021

    KarawangNews.com - Tinggal di kawasan berkelas premium dan ekslusif bukan soal gengsi semata, tetapi menikmati kualitas hidup yang seimbang antara work, fun dan living. Mengingat, saat ini masyarakat semakin menyadari pentingnya konsep ramah lingkungan dan hunian hijau. 

    Hunian hijau mampu menciptakan suasana asri dan menyegarkan, setelah seharian beraktivitas di tengah hiruk pikuknya kota, tentunya membutuhkan istirahat di rumah dengan suasana yang asri dan nyaman. 

    Berada di kawasan yang asri dan nyaman, mampu menenangkan pikiran serta senantiasa mengisi kembali tenaga untuk melanjutkan aktivitas di esok hari. 

    Saat ini, peminat hunian ramah lingkungan diprediksi akan meningkat, apalagi hunian ramah lingkungan memberi banyak keuntungan sebagai bahan pertimbangan saat ingin membeli hunian terbaru untuk tinggal atau berinvestasi. 

    Sebagai kelanjutan dari wujud keseriusan yang diperlihatkan GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak dibidang properti, yang dalam mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia.

    Juga, sebagai strategi untuk memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya dengan menghadirkan kawasan Modern bernuansa hijau dan asri untuk Mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan telah menghadirkan hunian Golden Karawang City @ Kawasan Pusat Kota Karawang. 

    Setelah sukses dengan, Golden Park 1,2,3 & Golden Stone dan Golden Cikeas, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya Golden Karawang City, hunian modern yang mengusung konsep The Biggest Natural City. 

    Lebih dekat, GNA Group membuka kawasan hunian baru di Pusat Kota Karawang dengan harga mulai dari 400 jutaan dan akan menjadi The Biggest Natural City in Karawang dengan brand 'Golden Karawang City' dengan luas area 6.1 Ha.

    Ini merupakan cluster pertama yang dibuka dari keseluruhan 9 cluster di 45 Ha kawasan yang dikembangkan, pada tahap ini terdapat 4 tipe unit yaitu Tipe Cattleya 3KT (68m2), Tipe Marigold 3KT (60m2), Tipe Tulip 2KT (36m2) serta Tipe Monstera 2KT (30m2). 

    Golden Karawang City mengusung konsep The Biggest Natural City, menjadikannya perumahan premium berkonsep modern yang affordable dengan sustainable development  yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan. 

    Kawasan perumahan yang berlokasi di dekat pusat kota Karawang yang memiliki akses dekat dengan berbagai fasilitas, seperti Mall Resinda dan memiliki potensi perkembangan yang tinggi, karena ditunjang dengan adanya sentra industri di sekitar kawasan, bahkan termasuk fasilitas pelabuhan untuk industri. 

    Diharapkan penghuni akan merasakan ambience yang hangat dan homy nantinya ketika menempati unit-unit di kawasan ini. 

    Pada perencanaan masterplan yang dirancang memiliki banyak taman dan pepohonan, pada area jalan masuk terdapat tanggul dengan tanaman warna-warni dan pepohonan, juga terdapat taman dan jogging track di boulevard yang menjangkau dari depan, hingga belakang area sehingga semua penghuni mendapat akses yang mudah ke taman. 

    Selain itu, orientasi bangunan ditata menghadap utara dan selatan untuk meminimalkan panas yang masuk ke dalam bangunan sehingga suhu di dalam bangunan menjadi tidak panas.Eksterior mengangkat tema modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen. 

    Fasad menggunakan kombinasi material homogeneous tile, kaca, conwood dan menggunakan cat dengan color scheme hangat gradasi cokelat, abu, dan hitam. Penempatan HT motif slate pada fasadmemberikan aksen utama yang monumental, kokoh dan solid. 

    Selain memikat dari segi visual, desain, fasad dan pemilihan material menjadikan maintenance fasad rumah di Golden Karawang City relatif mudah dan konsep ini di Design By Gunho Niken Architect. 

    Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gunho mengatakan, Golden Karawang City memberikan pengalaman tinggal di pusat kota yang bernuansa hijau dan asri. 

    "Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Karawang City," ucapnya.

    Dia juga sangat konsen dengan hunian hijau dengan menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Karawang City semakin istimewa untuk kedepannya. 

    Meski terletak di pusat kota Golden Karawang City menyediakan hunian yang di kelilingi dengan kesejukan alam yang menenangkan. 

    Selain itu, pihaknya juga berkomitmen mengurangi global warming yang makin mengancam, salah satunya dengan menanami pohon sehingga customer merasa aman, terbebas dari banjir, hijau dan udaranya bagus. 

    "Sehingga, kami ingin ada value - value extra yang bisa makin membaik di masa depan," jelasnya.

    GNA Group senatiasa berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Kawasan Golden Karawang City sebagai hunian premium dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan. 

    Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Golden Karawang City nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia, yang memiliki fasilitas lengkap.

    "Kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki," ucapnya.

    Dia juga optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang kemanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka.

    "Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas dan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan di masa depan," ujar Gregorius Gunho.

    Dia juga optimis dengan berinvestasi di Golden Karawang City bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi, lokasi strategis dan lainnya. 

    Dengan berbagai keuntungan fasilitas yang kami tawarkan untuk Golden Karawang City, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan. 

    Di Golden Karawang City, pihaknya memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer, dengan menghadirkan konsep Kawasan Hijau dan modern dengan sustainable development serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik, untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya sehingga menjadi nilai tambah dalam investasi. 

    Tentunya Golden Karawang City akan menjadi sebuah kawasan/hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat modern ibukota.

    Kawasan Golden Karawang City juga memiliki sistem penanggulangan banjir, mengingat kawasan lingkungan sekitar merupakan kawasan rawan banjir karena berada di dekat dengan sungai Citarum.

    Konsep penanggulangan banjir perumahan menggunakan sistem polder, dan di sekitar kawasan akan dibuat danau retensi air hujan, pompa serta pintu air sebagai kontrol banjir. 

    Untuk perlindungan banjir dari kasawan sekitar, pada perimeter perumahan dibuat tanggul tinggi sekaligus landscape kawasan.  [rls/spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru