• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sidak Perusahaan yang Tidak Sesuai Prokes

    Jumat, 09 Juli 2021


    KarawangNews.com
    - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melakukan sidak ke sejumlah perusahaan di Karawang terkait standar operasional presedur protokol kesehatan (prokes) bagi seluruh karyawan pabrik, diantaranya ke PT. AT Indonesia KIIC, Rabu (7/7/2021).


    Kata bupati, dari tiga perusahaan yang telah dikunjungi, PT. AT Indonesia KIIC yang paling baik dalam menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh karyawan. Ketika karyawan datang, istirahat makan siang, pengaturan kantin hingga pulang kerja, sesuai standar operasional prosedur (SOP) prokes.


    Sedangkan untuk dua perusahaan lainnya, bupati meminta memperbaiki SOP prokesnya. Bupati berjanji akan kembali meninjau ke dua perusahaan tersebut untuk memastikan penerapan prokes sesuai SOP.


    Kata bupati, SOP dan koordinasi yang baik sangat membantu Pemkab Karawang mengendalikan Covid-19 di Karawang, maka secara ekonomi perusahaan akan lebih stabil. [rls/spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +