• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seluruh Dewan Sidang Paripurna Pakai Syal Palestina

    Jumat, 28 Mei 2021

     


    KARAWANG, KarawangNews.com - 
    Diinisiasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat, seluruh anggota dewan termasuk Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana memakai syal Palestina-Indonesia pada Sidang Paripurna DPRD Karawang, Jum'at (28/5/2021) siang.



    Ketua FPKS, Dedi Sudrajat mengungkapkan, syal Palestina-Indonesia ini sengaja dia pakai sebagai wujud solidaritas peduli kemanusiaan rakyat Palestina yang hingga kini masih dijajah Israel dan rapat Paripurna ini diakhiri dengan penggalangan dana untuk Palestina.


    "PKS sudah melakukan penggalangan dana untuk Palestina, meski penggalangan dananya tidak parsial, tetapi dilakukan oleh seluruh elemen PKS se-Indonesia," kata Dedi.



    Maka, pada Rapat Paripurna ini, FPKS kompak mengenakan syal Palestina-Indonesia, sebagai bentuk peduli Palestina. Diharapkan Dedi, seluruh dewan ikut peduli Palestina.


    "Saya yakin mereka juga masing-masing sudah melakukan aksi donasi di berbagai tempat, hari ini kita pakai syal sebagai wujud solidaritas," jelasnya.


    Diakuinya, tak ada cara lain untuk menggugah kepedulian masyarakat Indonesia, yaitu dengan terus menggemakan aksi-aksi bela Palestina. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +