• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RAKA Grup Multi Bisnis Hadir di Karawang

    Kamis, 08 April 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - RAKA Group perusahaan multibisnis yang resmi dibuka hari Rabu (7/4/2021) di komplek pertokoan Blok 08/BE, Grand Taruma, Karawang Barat menjadi alternatif baru bagi dunia usaha di Jawa Barat. 

    Memasuki pertengahan tahun 2021 RAKA Group hadir seiring dengan bangkitnya pertumbuhan bisnis ditengah pandemi.

    Perusahaan multi bisnis ini akan merambah bisnis berkonsep halal dengan sebaran operasi disejumlah kabupaten di Jawa Barat.

    CEO RAKA Group, Riva Arifin mengatakan, selain berkonsep halal, perusahaan multibisnis yang digarapnya ini mengusung filosofi kekuatan dan kearifan. 

    Sesuai namanya, RAKA, berarti dalam bahasa sansekerta adalah anak laki laki dengan ketangguhan dan kebijaksanaan, jika diartikan pada sektor dunia usaha maka semangatnya mengusung bisnis yang tangguh dan bijaksana, Group dalam bahasa Indonesia diartikan kebersamaan.

    Kata Riva, RAKA Group ini perusahaan multibisnis yang diisi putra daerah asli Karawang, kami berkomitmen hadirnya perusahaan ini di Jawa Barat turut andil membuka lapangan pekerjaan dan menjadi inspirasi usaha bagi para usahawan di Karawang.

    "Sehingga berperan juga dalam bersaing sehat dalam khasanah bisnis di Jawa Barat," katanya, usai acara peresmian.

    Pembukaan RAKA Group diisi dengan santunan anak-anak yatim. [rls]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru