• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tengku: PT Monokem Memiliki Kelengkapan Izin

    Rabu, 10 Maret 2021

    RENGASDENGKLOK, KarawangNews.com - Humas PT Monokem Surya, Tengku Kaharuddin menyatakan, perusahaannya yang sudah berdiri sejak tahun 2013 memiliki kelengkapan izin, pabrik yang memproduksi bahan baku keramik ini berdiri di Jalan Raya Proklamasi, Kecamatan Rengasdengklok.

    "PT Monokem patuh dengan peraturan yang ada, bahkan terkait Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahan kami selalu andil dalam kegiatan sosial untuk masyarakat Rengasdengklok, terutama untuk Desa Amansari, tempat pabrik ini berdiri," kata Tengku, Rabu (10/3/2021).

    Dia menyatakan, akan mengundang teman-teman media, terkait isu yang beredar, mengklarifikasi isu yang beredar terkait dengan izin perusahaan.

    "Saya akan menunjukan izin-izin dinas terkait, termasuk dari kementerian," jelasnya. 

    Hal itu diungkapkannya, setelah beredar isu PT Monokem Surya menyalahi aturan pengelolaan limbah dan izin yang tak lengkap. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Berita Terbaru

    Opini

    +