• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yessy-Adly Berpeluang Menang

    Sabtu, 07 November 2020



    RENGASDENGKLOK, KarawangNews.com
    - Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Karawang nomor urut 1, Yessy-Adly memiliki peluang yang sama dengan paslon Cellica-Aep nomor urut 2 dan Jimmy-Yusni nomor urut 3.


    Seperti diungkapkan Wasekjen DPC PDI Perjuangan Karawang yang juga koordinator pemenangan Yessy-Adly wilayah Reangsadengklok, H. Irham S.Kom, didampingi pengampuh H. Soleman, Jumat (6/11/2020), rakyat yang akan menentukan pemimpin Karawang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.


    "Kita yakin menang, khususnya di Rengasdengklok, kita berharap Yessy-Adly bisa bekerja untuk kesejahteraan rakyat, khususnya di sandang, papan, kesehatan, jaminan sosial dan pendidikan, sesuai visi-misi Yessy-Adly," kata Irham.


    Diketahui, Yessy-Adly Fairus diusung partai PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB).


    "Kita berharap, di bawah kepemimpinan Yessy-Adly, masyarakat Karawang kedepan lebih sejahtera dan semua infrastruktur dibehani," jelasnya. [get]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru