• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    NasDem Maksimalkan 'Road Show' Menangkan Cellica-Aep

    Senin, 09 November 2020


     MAJALAYA, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyatakan, dalam waktu singkat  menjelang pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), partainya akan memaksimalkan 'road show' pemenang Cellica-Aep.


    “Kami ingin memaksimalkan waktu yang tersisa 30 hari ini dengan baik dengan melakukan 'road show', menyapa langsung masyarakat di tiap dusun dan desa," jelasnya, pada acara sosialisasi bersama H. Aep dan Ketua DPW Partai NasDem Jabar juga anggota DPR RI, Saan Mustopa di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Senin (9/11/2020).


    Diakuinya, tingkat penerimaan masyarakat terhadap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang, Cellica-Aep sangat tinggi.


    "Mereka antusias mendengarkan program visi misi yang disampaikan H. Aep," kata Dian. 


    Sementara itu, dalam visi-misinya H. Aep menyampaikan, bersama Bupati Cellica dia akan mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) tiap desa.


    Selain itu, berupaya membuat peluang usaha kecil bagi masyarakat dan mempermudah lulusan sekolah untuk masuk kerja di dunia industr, yaitu dengan membuka Balai Latihan Kerja (BLK). [spn]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Berita Terbaru

    Opini

    +