Ini Permintaan Ibunda H. Aep Syaepuloh

CILAMAYA, KarawangNews.com - Jika sudah terpilih Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh diminta ibu kandungnya, Hj. Cucu Saodah, tidak boleh main proyek pemerintah daerah. Selama jabatannya harus menyelesaikan perbaikan jalan rusak dan saluran air untuk sawah petani.

"Namanya anak pasti nurut ke ibunya, maka saya mohon dukungannya agar masyarakat Karawang memilih pasangan Cellica-Aep," kata Cucu, di acara deklarasi LSM Pasukan 12 dukung Calon Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Senin (12/10/2020) siang di Cilamaya.

Kata Cucu, putranya sudah meminta izinnya ikut dalam kancah politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020. Tak hanya restu, Hj. Cucu juga ikut sosialisasi memenangkan putranya di Pilkada. 

"Semoga anak saya jadi wakil bupati," ucapnya.


Dewan Pembina Pemenangan Cellica-Aep, Asep Irawan Syafei menyebutkan, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Cellica-Aep nomor urut 2 dipastikan memenangkan Pilkada, hal itu dia lihat dari berbagai survei yang menunjukan angka elektabilitas Cellica-Aep tinggi.

"Hasil survei ada di pasangan Cellica-Aep, jadi dukunglah pasangan yang sudah pasti menang, jangan dukung pasangan kalah," paparnya.

Pada deklarasi ini, Ketua LSM Pasukan 12, Komandan Dawud didampingi Sekjen H. Ade Hidayat membacakan ikrar dukungan di hadapan Hj. Cucu Saodah dan Asep Irawan Syafei. 

"Kita dukung pasangan Cellica-Aep hingga memenangkan Pilkada, semoga Karawang kedepan lebih baik," kata Komandan Dawud. [spn]
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()