• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT HM Sampoern Bantu APD Covid-19

    Rabu, 02 September 2020
    KARAWANG - Pemerintah Kabupaten Karawang menerima bantuan dari PT. HM Sampoerna dalam bentuk 100 set alat pelindung diri (APD) dan satu set alat Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk RSUD Karawang. 

    Bantuan diterima oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di loby RSUD Karawang, Rabu (2/9/2020) siang. 

    Bupati Cellica menyampaikan apresiasi kepada PT. HM Sampoerna, karena PT. HM Sampoerna sudah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang, terlebih bantuan dari PT. HM Sampoerna bukan hanya kali ini saja. 

    "Sudah tiga kali, yang pertama diserahkan di Kodim 0604, Insya Allah kita pasti manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, terutama dalam penanganan Covid-19," kata  Cellica. 

    Bupati mengatakan, virus corona di Karawang, khususnya, ada peningkatan yang lumayan banyak. Seperti yang terjadi juga di beberapa daerah lain ada fluktuasi tinggi. Kata dia, di Karawang juga terdapat klaster di wilayah industri.

    Di tempat sama, perwakilan PT. HM Sampoerna, Welly mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh PT. HM Sampoerna kepada Pemkab Karawang diharap bisa membantu pemerintah untuk penanganan virus corona. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru