• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Aep Rehab Rumah Warga di Desa Duren

    Rabu, 08 Juli 2020
    KarawangNews.com - Bakal calon bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh memberi bantuan  rehab rumah keluarga Ateng (50), di Dusun Babakan Ngantay, RT 01, RW 01, No. 18, Desa Duren, Kecamatan Klari, sudah lama  separuh atap rumah ini ambruk.

    Sebelumnya Ateng adalah pekerja proyek jalan, tetapi karena susah uzur dia hanya mengandalkan istrinya Mimin berjualan nasi uduk di pinggir Jalan Raya Kosambi-Curug setiap pagi.

    Keduanya, Ateng dan Mimin berupaya menghidupi keempat anaknya yang masih menganggur dan tinggal dalam satu rumah. Di rumah yang lapuk ini dan selalu banjir jika hujan turun, karena separuh rumah ini tidak ada atapnya.

    "Saya akan bantu hingga rumah ini layak huni lagi," kata H. Aep, saat melihat langsung kondisi rumah tersebut.

    Kepala Desa Duren, Abdul Halim Suhaeri menyebutkan, dia pernah membantu memperbaiki dinding rumah ini, tapi sekarang kerusakannya berbeda, sehingga dia meminta bantuan kepada H. Aep yang dikenalnya dermawan.

    "Rumah ini sudah diajukan untuk mendapat rumah layak huni (rulahu) dari Pemda Karawang, tapi tahun ini lolos, bantuan itu tidak ada, maka saya meminta bantuan kepada H. Aep," jelasnya. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +