• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Calon Bupati H. Aep Bagikan Paket Sembako di Pasar Rengasdengklok

    Sabtu, 06 Juni 2020

    KarawangNews.com - Di hari lahir Proklamator RI, Soekarno, 6 Juni 1901 -  6 Juni 2020, bakal calon bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh membagikan beras dan minyak goreng kepada ratusan tukang becak dan ojek di sekitar tugu dan pasar Rengasdengklok.
     
    Penerima bantuan ini antusias menerima pembagian sembako yang diberikan langsung H. Aep, hingga membuat macet jalan raya pasar Rengasdengklok. Pada kesempatan itu, pengusaha muda Karawang ini membagikan masker, supaya warga terhindar dari wabah Covid-19.

    "Bantuan sosial ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, juga memperingati hari lahir Bung Karno," ucapnya.

    Dia menyebutkan, sebanyak 250 paket sembako habis tersalurkan tepat sasaran untuk tukang becak dan ojek di pasar Rengasdengklok.

    Kata H. Aep, selama pandemi Covid-19, dia sudah menyalurkan bantuan serupa hingga puluhan ribu paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. 

    Diakui sejumlah tukang becak, selama pandemi Covid-19 penghasilannya menurun, sebab sedikit masyarakat yang menggunakan jasanya dan lebih memilih diam di rumah. Dengan bantuan ini, mereka merasa terbantu, terutama beras yang menjadi kebutuhan pokok. [spn
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru