• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nurlela Saripin: PBB Karawang Masih Perawan Ting-ting

    Rabu, 08 Januari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang, Hj. Nurlela Saripin, SE membuka diri partainya dilamar bakal calon bupati Karawang.
    Nurlela Saripin

    "PBB masih perawan ting-ting, belum ada yang melamar," kata Nurlela, di hadapan kadernya dan para ketua partai politik, pada Musyawarah Cabang (Muscab) V Partai Bulan Bintang Kabupaten Karawang, di hotel Brits, Rabu (8/1/2020) siang.

    Diakuinya, hingga saat ini partainya belum memilih bakal calon bupati, karena belum Muscab. Setelah Muscab ini, partainya akan membuka diri untuk dilamar bakal calon bupati jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020.

    Pembukaan Muscab di hotel ini dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, juga ketua partai politik Karawang, diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi, Ketua DPC PDI Perjuangan Taufik Ismail, Ketua DPD Partai NasDem Dian Fahrud Jaman, Ketua DPC PPP Lina Sugiharto, Ketua DPD PAN Bambang Maryono. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru