• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Jimmy Bantu Renovasi Rumah Reyot di Batujaya

    Sabtu, 24 November 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) membangun rumah yang tidak layak huni milik Mak Husnaeni (56), Jimmy merenovasi rumah reyot ini pakai uang pribadinya.

    Rumah ini diketahui Jimmy melalui media sosial, kemudian pada Sabtu (24/11/2018) Jimmy bersama keluarganya menyempatkan diri menengok langsung rumah tersebut di Dusun Krajan, Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya.

    "Saya tahu dari media sosial, hari ini langsung saya tengok dan saya kasih Rp 10 juta (untuk renovasi, red), selebihnya dari pihak lain yang mau membantu," kata Jimmy, saat melihat kondisi rumah itu.

    Selain membantu renovasi rumah, Jimmy juga meminta Puskesmas setempat membawa putrinya Mak Husnaeni yang bernama Puput (18) agar dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), mengingat anaknya ini mengidap sakit sarap otak dan kelumpuhan pada kaki, akibat kecelakaan yang menimpanya 12 tahun lalu. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +