• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Legislatif, Leli Herlina Ingin Buat Perubahan

    Sabtu, 29 September 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Untuk kedua kalinya, Leli Herlina SH mencalonkan anggota DPRD Kabupaten Karawang, kini dia mencalonkan legislatif di Partai NasDem nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Karawang.

    Istri anggota DPRD kabupaten, Edi Suhaedi ini mengaku, banyak hal tatanan masyarakat yang perlu diubah, untuk itu dia mencalonkan, sebab hanya tangan legislatif yang mampu membuat perubahan itu.

    "Saya hanya ingin membuat perubahan dari infrastruktur, juga bantuan ekonomi, terutama bagi masyarakat di sekitar tempat tinggal saya," kata ibu dua anak ini, Sabtu (29/9/2018). 

    Perempuan kelahiran 19 Oktober 1986 ini pun bakal menata pendidikan di Karawang, kesehatan dan ketenagakerjaan. Mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di BKKBN ini mengakui, banyak daerah di Karawang yang perlu perubahan secara menyeluruh, menjadi daerah yang sehat dengan fasilitas dan ekonomi memadai.

    Di tahun ini, dia berupaya meraih simpati masyarakat untuk memilihnya, yaitu Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Telagasari, Lemahabang, Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon dan Kecamatan Tempuran. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru