• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Setelah Dipukul Konsumen, Adang Ikhwan Lapor Polisi

    Selasa, 09 Januari 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Andang Ikhwan, pramuniaga toko elektronik di Resinda Park Mall Karawang lapor polisi pada Senin (8/1/2018) malam. Pria asal Karawang itu melaporkan tindakan kekerasan yang dia alami ke Polsek Telukjambe Timur. 

    "Unit Reskrim Polsek di-back up Polres semalam langsung menindaklanjuti dengan meminta keterangan korban, koordinasi dengan pihak Mall dan mengajukan pemeriksaan VER terhadap korban," ujar Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan kepada wartawan via telepon, Selasa (9/1/2018).

    "Jajaran kami merespon cepat agar alat bukti segera dapat dikumpulkan sehingga mendukung pemenuhan Pasal yang dipersangkakan," Hendy menambahkan.

    Rekaman CCTV di toko elektronik Miniso juga dijadikan alat bukti kasus tersebut. 

    "Saya menghimbau kepada masyarakat Karawang, apabila mengalami peristiwa pidana sesegera mungkin lapor polisi, hal tersebut untuk keperluan pembuktian peristiwa pidana tersebut. Semakin lama lapor maka potensi alat bukti hilang akan semakin besar," kata Hendy.

    4 hari lalu, atau pada Jumat (5/1/2018), Andang ditonjok seorang pengunjung toko saat sedang bekerja pada Jumat. Pelaku kekerasan itu seorang perempuan. Belakangan, identitas perempuan itu telah diketahui. 

    "Ia bernama Erlita Megawati," ujar Hendra, pengacara korban. (9/1/2018).

    Menurut Hendra, Erlita teridentivikasi sebagai perempuan di rekaman CCTV di toko Miniso. 

    "Identitas pelaku bisa diketahui karena yang berdangkutan lumayan tersohor, dia dikenal berteman dengan para pejabat," kata Hendra. 

    Peristiwa itu terekam oleh kamera CCTV di toko elektronik tempat Andang bekerja. Video itu kemudian viral setelah dibagikan ke laman facebook. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru