• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sabil Akbar Rutin Santuni Anak Yatim

    Minggu, 08 Oktober 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com -  Minggu (8/10/2017) sore, Wakil Ketua DPD NasDem, Sabil Akbar Sip didampingi sekretaris Hj. Hodijah menyantuni 75 anak yatim yang berdomisili di sekitar kantor sekretariat DPD Partai NasDem Karawang, Jalan Ranggagede, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat.

    Sejak setahun bergabung di Partai NasDem, Sabil mengaku sudah menyantuni hampir 10.000 anak yatim, kira-kira 2.000 anak yatim disantuninya tiap dua bulan.

    "Setelah di partai, pada santunan ini saya selalu mengatasnamakan partai," kata Bakal Calon Legislatif Dapil 8 Provinsi Jawa Barat, Karawang dan Purwakarta.

    Diakuinya, santunan ke anak yatim ini bukan sekedar ingin memuluskan keinginan mencalonkan diri ke legislatif provinsi, tetapi memang sudah menjadi rutinitas bulanan.

    Bahkan, Sabil yang diketahui sebagai bakal calon legislatif Provinsi Jawa Barat Dapil 8 yang termuda di Partai NasDem ini sudah keliling ke 50 kecamatan di Kabupaten Karawang dan Purwakarta, di tiap kediaman ketua DPC Partai NasDem.

    Diusianya yang baru 26 tahun ini Sabil mengaku sudah siap berkarir lebih dalam di politik, sebagai wakil rakyat. Meneruskan aktivitas sosialnya lebih luas untuk masyarakat.

    "Minimal tiap lokasi disantuni sekitar 30 anak," kata Sabil, yang kini berdomisili di Jalan Ahmad Yani, Desa Dawuan Tengah, Cikampek.

    Tak hanya santunan, setiap tahun di Hari Anak Yatim, Sabil selalu menganggarkan membawa anak-anak yatim berwisata ke Dufan, juga ke beberapa obyek wisata di Bogor. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru