• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dedi Mulyadi Akan Programkan Asuransi Hari Tua

    Jumat, 28 April 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengungkapkan, ada beberapa kebijakan strategis hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Jawa Barat yang dilaksanakan di Karawang, 26-27 April 2017, diantaranya asuransi hari tua untuk warga lanjut usia.

    "Warga lanjut usia yang tidak bekerja, mereka hidup sebatang kara atau hanya berdua dengan suaminya, kita melihat hal ini, harus ada asuransi hari tua untuk para lanjut usia," kata Dedi, di sela baksos kepada para Jompo di Rumah Sejarah Rengasdengklok, Kamis (27/4/2017) siang.

    Kata dia, Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih punya dana pensiun, tetapi bagi para kuli tani dan buruh, untuk biaya berobat saja repot, apalagi dana hari tua. Saat ini, problem masyarakat yang sakit yaitu dana jaminan kesehatan yang terbatas, misal biaya pengobatan Rp 100 juta, tetapi yang diklaim hanya Rp 20 juta, sehingga sisanya harus diselesaikan pasien.

    "Sehingga, kita harus menyelesaikan hal ini, yaitu dengan program asuransi hari tua, bagi seluruh warga Jawa Barat. Ini harus dicover dengan dana alokasi pengobatan total bagi masyarakat," kata Dedi. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +