• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai NasDem Gelar TOT Saksi di Dapil II

    Rabu, 15 Maret 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (15/3/2017), DPD Partai NasDem Karawang menggelar training of trainer (TOT) saksi Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Daerah Pemilihan (Dapil) II Karawang, di Aula Mahkota, Rengasdengklok.

    Pemateri DPRt dari tim komisi saksi DPD NasDem Karawang, KPU dan Panwas. TOT ini diikuti 400 peserta kader Partai NasDem dari 42 desa di 4 kecamatan Dapil II Karawang. Mereka dipersiapkan sebagai saksi penghitungan suara pemilihan umum di tiap ranting dan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Para peserta ini dibekali pengetahuan, mengenai tugas dan fungsi saksi. TOT di Dapil II ini yang pertama dilakukan DPD Partai NasDem Karawang, berikutnya akan dilakukan TOT serupa di dapil lainnya se-kabupaten.

    Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fadru Jaman mengatakan, partainya mentargetkan semua saksi di tingkat ranting terisi, kemudian para saksi ini akan ditempatkan ke TPS. Selain TOT, agenda ini pun dalam rangka memanaskan mesin partai menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

    "Para saksi DPRt ini akan kita asuransikan, kita target saksi dari Partai NasDem terisi di semua TPS se-kabupaten," jelasnya, menceritakan tahun lalu tidak semua TPS terisi saksi dari Partai NasDem.

    Diketahui, DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat mentargetkan 15 kursi DPR RI di Pileg tahun 2019 mendatang, juga 17 kursi di DPRD provinsi dan 181 kursi untuk kabupaten/kota se-Jawa Barat. Semua kegiatan partai akan mengarah ke pemenangan NasDem di Jawa Barat tahun 2019, pelatihan saksi ini menjadi salah satu jalan untuk memenangkan Pileg 2019. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru