• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Bantu Korban Bencana Alam

    Kamis, 29 Desember 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang menyerahkan santunan kepada korban bencana alam di Kabupaten Karawang yang terjadi selama Juli-Oktober 2016, bantuan itu diserahkan di Kantor Bupati Karawang, Kamis (29/12/2016).

    Bantuan secara simbolis diberikan Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang, Teddy Rusfendi dan Kepala BPBD Kabupaten Karawang, Asep Suhendar.

    Pemberian bantuan ini masing-masing berupa uang, diberikan sesuai dengan kerusakan yang dialami para korban bencana. Bagi korban yang rumahnya rusak berat mendapatkan bantuan sebesar Rp 3.500.00, rusak sedang Rp 2.000.000 dan korban meninggal mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 3.500.000.

    Kata Asep Suhendar menyatakan, pemberian bantuan ini selanjutnya diserahkan secara langsung kepada para korban bencana tanpa perantara.

    Dia menyebutkan, jumlah korban bencana yang mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 52 orang yang terdiri dari 4 desa di 3 kecamatan, yaitu Desa Cemara Jaya di Kecamatan Cibuaya, Desa Tamanmekar di Kecamatan Pangkalan, Kelurahan Nagasari di Kecamatan Karawang Barat dan Kelurahan Tunggakjati di Kecamatan Karawang Barat. (rls/and)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru