• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Azmi Terpilih Aklamasi Ketua GMNI Karawang

    Kamis, 29 Desember 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Konferensi Cabang (Konfercab) keenam DPC GMNI Karawang yang semula direncanakan berlangsung selama tanggal 28-29 Desember berakhir lebih cepat.

    Komunikasi yang matang seluruh delegasi forum Konfercab baik dalam gagasan, sikap politik, maupun penentuan arah organisasi membuat hasil-hasil Konfercab sudah dapat ditetapkan di hari pertama.

    Muhammad Azmi yang sedari awal sudah diprediksi akan memimpin roda organisasi GMNI Karawang dalam 2 tahun ke depan pun berhasil mengantongi rekomendasi dari seluruh delegasi Konfercab yang hadir. Enam suara komisariat definitif dan dua suara komisariat caretaker yang hadir dalam Konfercab berhasil dikantongi Azmi.

    Dikatakan Azmi, pelaksanaan Konfercab GMNI Karawang berlangsung secara ideologis, di mana seluruh peserta fokus membahas road map organisasi dan sikap-sikap organisasi terkait permasalahan kerakyatan tanpa menghabiskan energi untuk bertarung menentukan ketua yang akan memimpin GMNI Karawang.

    "Yang lahir dalam Konfercab kali ini adalah gagasan ideologis dan sikap-sikap organisasi, adapun saya hanya pelaksana amanat Konfercab yang disepakati oleh seluruh delegasi" ucapnya.

    Azmi juga menuturkan, dalam masa kepengurusannya, GMNI Karawang akan merumuskan langkah taktis dan strategis organisasi, sehingga GMNI bukan hanya bicara panjang lebar secara teoritis, tapi juga benar-benar melakukan gerakan kongkret baik di internal maupun eksternal GMNI.

    "Yang terpenting esensi gerakan kami bisa dirasakan manfaatnya secara paripurna, baik oleh GMNI sendiri maupun untuk masyarakat," katanya. (rls/yuh)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru