• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puskesmas Medang Asem Resmikan Ruang Inap Baru

    Kamis, 18 Maret 2010
    BeritaKarawang.com - UPTD Puskesmas Medang Asem, Kecamatan Jayakerta meresmikan ruang rawat inap baru, Kamis (18/3/2010) siang. Ruang ini untuk pelayanan maksimal masyarakat di Kecamatan Jayakerta, Tirtajaya dan Rengasdengklok.
     
     
    Selain meresmikan ruang rawat inap, UPTD Puskesmas Medang Asem pun melakukan sunatan masal untuk 12 anak dari warga di tiga desa Kecamatan Jayakerta, diantaranya Desa Kampung Sawah, Cipta Marga dan Desa Medang Asem.
     
     
    Diketahui, ruang rawat ini dari anggaran DAK (Dana Alokasi Khusus) yang dibangun di samping kiri gedung Puskesmas. Gedung itu selesai dibangun pada Desember 2009 lalu dan baru diresmikan hari ini. Ruang ini memiliki 10 tempat tidur bagi pasien rawat inap. Sedangkan UGD di Puskesmas ini melayani pasien selama 24 jam.
     
     
    "Ruang rawat inap ini untuk melayani pasien yang masih bisa ditangani tim dokter Puskesmas sebelum dibawa ke RSUD Karawang," kata Kepala UPTD Puskesmas Medang Asem, Eko Susanto, S.KM.
     
     
    Persesmian ini dihadiri Kepala Bidang Pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang Dr. Hj. Sri Sugihartati, MM, Camat Jayakerta H. Hamdani dan Ketua Komisi C DPRD Karawang H. Tono Bahtiar. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru