• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Pakisjaya Diserang Warga

    Senin, 01 Maret 2010

    BeritaKarawang.com - Ratusan warga menyerang kantor Polsek Pakisjaya, Kecamatan Pakisjaya, Karawang, Senin (1/3/2010) sore. Penyerangan ini dipicu akibat Kapolsek mengulur olah TKP pembunuhan yang terjadi Desember 2009 lalu.


    Warga marah dan mengamuk di depan kantor Polsek Pakisjaya, Kecamatan Pakisjaya, Karawang. Mereka merusak dua pot bunga dan hampir menyiram Kapolsek AKP Sutedjo pakai air seember. Warga yang menyerang mayoritas remaja ini kesal kepada kapolsek yang dianggap tidak tegas dalam melakukan olah TKP.


    Aksi ini berawal ketika olah TKP Polres Karawang gagal dilakukan, warga menduga kapolsek berat sebelah hingga olah TKP yang sudah ditugu warga gagal. Sedangkan tim olah TKP Polres Karawang sudah datang. Namun, mereka kembali tanpa melakukan olah TKP dengan alasan kapolsek masih akan memanggil dua saksi kasus yang sedang ditangani.


    Kejadian ini berawal setelah seorang warga setempat Muhamad Kosim Bin Matarif (38) warga RT 01/01 Dusun Bugis Selatan, Desa Tanah Baru, Kecamatan Pakisjaya meninggal dengan dugaan dibunuh. Sebelumnya polisi telah melakukan otopsi terhadap jasad Kosim tanggal 21 Januari 2010 lalu. Dari hasil otopsi itu, pihak keluarga membuka laporan polisi, sehingga para melakukan pemanggilan para saksi.


    Dengan begitu, untuk melengkapi berkas kasus tersebut, maka pihak polisi akan melakukan olah TKP, tujuannya untuk bisa mengungkap siapa pelaku dibalik kasus dugaan pembunuhan ini.


    Aksi masa akhirnya bisa dibubarkan setelah kapolsek menyanggupi akan melakukan olah TKP, tapi masa mengancam, jika olah TKP tidak dilakukan, mereka akan melakukan aksi yang lebih besar. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +