• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angin Puting Beliung Terjang 100 Rumah

    Senin, 01 Maret 2010
    BeritaKarawang.com - Bencana angin puting beliung seakan menjadi momok menakutkan bagi masyarakat Karawang, karena selang sehari kejadian puting beliung yang menerjang 23 rumah di Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, pada Senin (1/3/2010) sore terjadi lagi bencana serupa di tiga desa dari dua kecamatan.


    Sekitar 100 rumah dan puluhan pohon tumbang akibat terjangan angin puting beliung. Satu desa di Kecamatan Telukjambe Timur yang diterjang angin puting beliung ialah Desa Purwadana dan dua Kelurahan di Kecamatan Karawang Barat, yakni Kelurahan Tanjungpura dan Kelurahan Tanjungmekar.


    Keterangan warga Karawang Barat, warga berhamburan keluar rumah setelah terdengar gemuruh angin sekitar pukul 14.00 WIB. Tercatat seratus rumah yang rusak parah, diantaranya ambruk akibat puting beliung ini. Seperti di Kelurahan Tanjungmekar dan Tanjungpura ada dua rumah yang ambruk. Sedangkan puluhan rumah lainnya angin menerbangkan genteng-genteng rumah. (**)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru