• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Kertasari Tewas Tenggelam

    Sabtu, 13 Februari 2010
    BeritaKarawang.com - Hamdani Bin Ratim (17) warga RT 01/01, Dusun Krajan A, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok tewas tenggelam di saluran induk Rengasdengklok, Jumat (12/2/2010) siang.


    Tewasnya Hamdani dikabarkan adiknya sendiri, Ahmad (5) yang menyaksikan kakaknya meregang nyawa saat berusaha berenang. "Anak saya yang paling kecil mengatakan kakaknya tercebur, lalu saya mendengar anak saya (Hamdani, red) tewas tenggelam," kata ibu korban, Endah dengan cucuran air mata.

    Diketahui, korban memang sering mencari ikan belut di sungai. Hasilnya dimakan untuk sekeluarga, mengingat keluarga korban termasuk RTSM (Rumah Tangga Sangat Miskin).

    Namun naas, bagi korban, siang tadi merupakan pencarian terakhirnya mencari ikan belut. Kematian korban pun membuat geger warga setempat, karena diketahui, lokasi terceburnya korban merupakan sungai yang tidak terlalu dalam. Diduga kuat, korban tewas karena tidak bisa berenang. (*)



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +