• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TKW Pusakajaya Utara Tewas di Singapura?

    Senin, 08 Februari 2010
     
    BeritaKarawang.com - TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar dinyatakan keluarganya tewas di Negara Singapura tempatnya bekerja. Hingga Senin (8/2/2010) pukul 20.05 WIB, pihak keluarga menunggu kedatangan jenazahnya.
     
     
    Korban bernama Meisi Arsita (17), anak ketiga dari lima bersaudara. Korban mengadu nasib ke Singapura 10 bulan lalu. Disana dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga.
     
     
    Keterangan pihak keluarga, korban sempat pindah tempat kerja di bulan ketiga. Selama tiga bulan itu korban dan pihak keluarga masih saling kontak via telepon, tetapi pada bulan keempat hingga bulan kesempuluh, korban tidak tidak pernah menghungi keluarganya, begitu pun sebaliknya, pihak keluarga kehilangan kontak.
     
     
    Penasaran ingin mengetahui keberadaan korban, pihak keluarga mempertanyakan pada PT. PJTKI di Jakarta, pihak jasa tenaga kerja ini malah memberikan surat yang menyatakan nama tersebut tewas di tempatnya bekerja.
     
    "Kami minta supaya jenazah bisa segera dipulangkan dan kami minta pertanggung jawabatan dari PT. PJTKI dan pemerintah," kata ayah korban, Ito (45).
     
     
    Keterangan keluarga, jenazah kemungkinan akan tiba di rumah keluarga Selasa (9/2/2010) sore. Namun, pihak keluarga akan membawanya terlebih dahulu ke RSCM Jakarta Pusat untuk diotopsi. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +