• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TKW Asal Cilebar Tewas Dianiaya di Singapura?

    Rabu, 10 Februari 2010
    BeritaKarawang.com - Seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Kampung Cipucuk, RT 01/04, Dusun Sukajadi, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Meisi Arsita Bin Warsito (17) tewas di Negara Singapura. Diduga, dia tewas akibat dianiaya majikan di tempatnya bekerja.
     
     
    Kedatangan jenazah, Rabu (10/2/2010) pukul 02.30 WIB ke rumah keluarga disambut tangis keluarga, mereka tak menduga kepergian anak ketiga dari lima bersudara 10 bulan lalu ini akan berujung petaka hingga menghilangkan nyawa.
     
     
    Jenazah korban diantar langsung oleh ambulan BNP2TKI dari Bandara Soekarno Hatta. Pihak keluarga mengetahui korban telah meninggal dunia pada Jumat (5/2/2010) lalu. Untuk memastikan penyebeb kematian, pihak keluarga membawa jenazah korban ke RSUD Karawang untuk diotopsi.
     
     
    Surat Keterangan KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Singapura yang ditandatangani oleh Sekretaris Ketiga, Emil Dewantara dengan Nomor 316/Ext/ PWNI-BHI/II/2010 menerangkan, Meise Arsita dengan nomor Paspor AM 600075 telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada tanggal 5 Februari 2010 di rumah majikan di Jalan Taman Warna 78, Singapura.
     
     
    Kasus kematiannya sedang dalam Investigasi Kepolisian Singapura dan akan disidangkan di dalam pengadilan Koroner (Coroners Court) untuk memastikan yang sesungguhnya. Begitu pun pihak keluarga akan menuntut kematian korban secara hukum. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +