• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satu Rumah Ambruk Dihantam Longsor

    Selasa, 16 Februari 2010


    BeritaKarawang.com - Dua rumah tertimpa longsor di Desa Cintawargi, Kecamatan Tegalwaru, satu diantaranya rusak ambruk, Senin (15/2/2010) pukul 16.00 WIB. Hingga siang tadi, warga setempat berusaha mengangkat batu dan tanah yang menggenangi jalan akibat tertutup longsor.


    Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Longsor terjadi sesaat setelah hujan lebat. Sementara, pihak desa setempat meminta agar warga yang berada di area longsor untuk mengungsi ke tempat yang disediakan pemerintah desa atau sanak famili mereka.


    Longsor yang terjadi di RT 04/02, Desa Cintawargi ini terjadi sesaat setelah hujan deras. Sebelum terjadi longsor warga dikagetkan air deras yang turun dari bukit disertai lumpur. Tak lama kemudian terdengar suara ambruk dan pepohonan yang patah. Beruntungpenghuni rumah yang diterjang longsor bisa menyelamatkan diri, tapi rumahnya ambruk. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +