• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mayat Perempuan Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Tirtajaya

    Selasa, 23 Februari 2010

    BeritaKarawang.com - Sesosok mayat perempuan telanjang ditemukan di lepas pantai Tanjung Bali, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Selasa (23/2/2010) sore. Mayat tanpa identitas ini ditemukan warga setempat yang sedang mencari ikan.


    Saat ditemukan wartga, jasadnya telah membusuk dalam keadaan terkelungkup. Dugaan sementara, korban tewas akibat dibunuh."Saya juga kaget ketika melihat gundukan seperti tubuh manusia. Ketika didekati ternyata itu adalah mayat yang terdampar," jelas Darsiah.


    Kata dia, mayat ini ditemukan saat dirinya sedang mencari ikan menyusuri pantai, ketika akan memungut botol plastik, dirinya menemukan sosok mayat perempuan. Sontak ibu dua anak ini lari dan melapor pada warga lainnya. "Tiga hari lalu, air sempat naik, kemungkinan mayat itu terbawa ombak besar," ujarnya.


    Pantauan, Mayat ditemukan membujur kaku dalam posisi tengkurap dan kulit mengelupas, diperkirakan mayat ini hanyut beberapa hari di laut lepas sebelum terdampar di pantai terbawa ombak.


    Ciri-ciri korban, mengenakan BH warna pink dan kalung mute, kulit warna putih, umur diperkirakan 30 tahun dengan tinggi badan 150 cm. Hingga berita ini diturnkan tim kepolisian masih kesulitan melakukan evakuasi akibat medan yang sulit untuk dilalui. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +