• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Agus Beton Tidak Mau Jadi Wakil Bupati

    Sabtu, 27 Februari 2010

    Agus Sofyan (kedua dari kiri) bersama Karang Taruna Kuntum Mekar, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur di Lapangan Karangpawitan siang tadi.
     
     
    BeritaKarawang.com - Posisi bupati atau wakil bupati sangat menentukan kebijakan pemerintahan. Jabatan bupati akan memberikan kuasa lebih, juga kebijakan dan wewenang penuh.
     
     
    Demikian kata bakal calon Bupati Karawang periode 2010-2015 mendatang, Ir. H. Agus Sofyan, Sabtu (27/2/2010) siang. "Kalau hanya jadi wakil bupati saya akan mundur, lebih baik saya tetap sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air di Bekasi," ungkapnya.
     
    Dia berharap bisa jadi Bupati Karawang periode mendatang. Diakuinya, jabatan wakil bupati tidak bisa berbuat banyak, karena kewenangan ada pada bupati. Katanya, dia semakin paham, pemimpin seperti apa yang diharapkan warga Karawang, makanya dia mencalonkan diri jadi Bupati Karawang.
     
     
    Pada prinsipnya, lanjutnya, dia akan meneruskan program Bupati Dadang S. Muchtar untuk membenahi infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Bahkan, akan ditambah menjadi lebih baik baik. Kalau Dadang S. Muchtar dikenal sebagai Dadang Hotmix, maka Agus Sofyan disebut sebagai Agus Beton.
     
     
    Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air Bekasi ini, dikenal sebagai Agus Beton, karena dia mengurusi jalan di Bekasi yang 80 persen telah dicor. Jadi, orang Bekasi memanggilnya Agus Beton. "Dulu ada Dadang Hotmix sekarang Agus Beton," imbuhnya.
     
     
    Ditanya soal rencana betonisasinya, Agus menjelaskan, untuk membeton semua jalan se-Kabupaten Karawang tergantung dana APBD. "Kita lihat perkembangannya, kita akan melihat skala prioritas, kalau perlu dibeton maka kita beton, karena memang anggaran beton lebih mahal dibanding hotmix," kata dia.
     
     
    Mengenai partai yang akan mengusungnya pada Pemilikada ini, Agus optimis akan mendapatkan partai terbaik yang akan membawanya duduk sebagai bupati. "Partai masih dalam penbicaraan, Insya Allah berhasil," ucapnya. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +