• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMK Ristek Pacu Siswa Jelang UN

    Sabtu, 30 Januari 2010
    BeritaKarawang.com - SMK Ristek Kutawaluya tengah persiapkan siswanya untuk bisa lulus Ujian Nasional (UN) 100 persen, berbagai kegiatan digenjot sejak awal Februari besok hingga Maret 2010 mendatang. 

    Kepala SMK Ristek, Drs. Darsono Sumedi mengatakan, Sabtu (30/1/2010) siang. Persiapan untuk tiga jurusan sudah siap, diawali Uji Kompetensi tanggal 1-15 Februari. Jumlah siswa yang akan ikuti UN tahun ini sebanyak 434 siswa dari tiga jurusan.

    Kata dia, pelaksanaan Uji Kompetensi dari 3 kepala bengkel sudah siap, diantaranya jurusan audio video yaitu Adi Roskaryo ST, mesin perkakas Agus Ibrahim S.Pd dan jurusan otomotif oleh Harum Samsudin S.Pd. 

    Bahkan, SMK Ristek sudah diverifikasi oleh pengawas SMK dan sudah dilihat semua persiapan selama menghadapi Uji Kompetensi. Untuk pra-UN, yaitu tanggal 24-25 Februari, siswanya akan dilatihan soal-soal secara resmi.

     
    "Nanti hasilnya untuk acuan UN, sampai dimana kemampuan siswa menghadapi UN, kalau nilainya kurang, maka akan disuport oleh guru dengan memberikan materi tambahan," ucapnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +