• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Proyek Tugu Proklamasi Rengasdengklok Mandeg

    Selasa, 12 Januari 2010
    BeritaKarawang.com - Pembangunan monumen Tugu Proklamasi Rengasdengklok mandeg, pasalnya kontrak pelaksanaan proyek melebihi waktu yang telah ditentukan. Melihat hal ini masyarakat Rengasdengklok kecewa dan menganggap pemerintah melimpahkan pekerjaan pada kontraktor asal-asalan.

    Seperti dikatakan warga setempat, Ahmad (55), kontraktor tidak memahami kondisi lapangan di Dusun Bojong, Desa Rengasdengklok Selatan tempat berdirinya monumen itu, terutama tidak memahami tentang penampungan air hujan. Warga khawatir, jika hujan turun kemungkinan area itu akan banjir, karena tidak dibangun saluran air pembuang. 
     
    Warga di sekitar Rengasdengklok berharap Pemda Karawang segera menggantikan kontraktor pembangunan proyek monumen yang benar-benar profesional dan memiliki modal cukup, tenaga teknik lapangan yang propesional dan memiliki alat-alat penunjang pekerjaan yang sangat baik. (*)
     
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru