• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KUD Srimulya Harus Lebih Baik

    Jumat, 08 Januari 2010

    BeritaKarawang.com - KUD Srimulya, Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta tidak pernah vakum selama periode 2004-2009 kemarin, terbukti KUD ini melayani pembayaran rekening listrik yang berjalan hingga kini, termasuk pengadaan pangan.
     
    Demikian kata pengurus Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Mekar Sari, Desa Kampungsawah, H. Ma'mun SE, Jumat (8/1/2010) siang. "KUD Srimulya tidak pernah vakum hingga sekarang dan pemilihan pengurus baru periode 2010-2015 tidak demokrtatis," ujarnya.
     
    Kata dia, KUD Srimulya diakui Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang koperasi tertua yang mewakili Karawang ke tingkat Provinsi Jawa Barat. Dia berharap, pergantian pengurus KUD ini harus bisa lebih maju. "Memang, mekanisme pemilihan pengurus kemarin tidak sesuai, setahu saya mekanismenya harus pembubaran pengurus lama, penjaringan kemudian pemilihan," jelasnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +