• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jasad TKW Kutawaluya Tertahan di Saudi

    Rabu, 27 Januari 2010
    BeritaKarawang.com - Lagi, TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Dusun Ciligur II, RT 10/05, Desa sindang Mukti, Kecamatan Kutawaluya, Nunung Komalasari Binti Nisar meninggal dunia di Arab Saudi. Kesedihan keluarga korban semakin menjadi, ketika jenazah Nunung tertahan di negara tersebut.


    Keluiarga korban tampak frustasi menanti kehadiran jenazah Nunung yang diduga meninggal akibat sakit di tempatnya bekerja.Diketahui, Nunung baru saja bekerja sebagai TKW 7 bulan lalu.


    Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan jenazah akan dipulangkan ke rumah duka. Bahkan, perusahaan yang merekrut Nunung belum bisa menjanjikan pada pihak keluarga kapan jasad TKW itu akan tiba di Karawang.


    "Kami frustasi karena belum ada kabar yang jelas kapan jenazah itu akan diantarkan pulang," kata keluarga korban, Rabu (27/1/2010) siang.


    Keterangan keluarga korban, Nunung Komalasari berangkat ke saudi sebagai sebagai TKW 7 bulan lalu. Terakhir berkomunikasi dengan pihak keluarga, Nunung mengatakan dirinya sakit dan sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.


    "Naas nasib anak itu meninggal di negeri orang ketika sedang bekerja. Kemungkinan ia tewas karena kurangnya perhatian dari majikannya saat kondisinya sedang sakit ," kata Kepala Desa Sindang, Mukti M. Artalim saat mengetahui warganya meninggal dunia di Arab. (**)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +