• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumah Penjual Bensin Eceran Ludes Terbakar

    Kamis, 31 Desember 2009
    BeritaKarawang.com - Sijago merah kembali menghanguskan sebuah rumah di Dusun Warudoyong, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (31/12/2009) pukul 09.00 WIB. Kebakaran ini terjadi akibat bensin yang sedang ditakar tersambar tungku api yang sedang menyala.
     
    Pemilik rumah Ikin (43) yang kesehariannya sebagai penjual bensin eceran ini shock melihat rumahnya ludes terbakar, hampir tidak ada harta bendanya yang bisa diselamatkan.
     
    "Istri saya sedang nakar bensin untuk dijual, tapi tiba-tiba tungku api yang sedang menyala menyambar, semua bensin yang baru dibeli dari SPBU sebanyak 20 liter terbakar, besarnya api ini membakar rumah," ucapnya sedih.
     
     
    Sedangkan Unit Pemadam Kebakaran tidak bisa menembus pemukiman yang padat, akhirnya warga setempat memadamkan api dengan air got yang hitam pekat. Kebaran api kecil yang seharunya bisa dijinakan, jadi membesar dan sulit dipadamkan. Api bisa dipadamkan sejam kemudian tanpa bantuan pemadam kebakaran. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru