• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siswa SMPN 1 Kutawaluya Tewas Saat Pergi Sekolah

    Senin, 02 November 2009
     
    BeritaKarawang.com - Siswa SMPN 1 Kutawaluya tewas saat pergi sekolah, Pepen (15), Senin (2/11/2009) pukul 06.30 WIB di jalan raya depan kantor Desa Kutamukti, Kecamatan Kutawaluya. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Uci Sanusi dan Fatmawati ini menghembuskan nafas terakhir saat ditangani tim medis RS Proklamasi Rengasdengklok.
     
    Pengurus OSIS juga siswa yang aktif di Pramuka ini memang sering membawa motor ke sekolah, meski pihak sekolah melarang siswanya motor ke sekolah. Dia jatuh dari motor akibat bersenggolan dengan motor lain, akibatnya kepala Pepen pecah terbentur aspal, karena dia tidak mengenakan helm.
     
    Pihak sekolah mengungkapkan, banyak siswanya yang membawa sepeda motor ke sekolah. Larangan ini tidak mereka indahkan, motor tetap dibawa tetapi tidak diparkir di halaman sekolah, melainkan di tempat penitipan motor milik warga di sekitar lingkungan sekolah.
     
    Di rumah duka, isak tangis keluarga termasuk teman sekolahnya tak terbendung, apalagi Pepen dikenal siswa baik dan berprestasi. Sejumlah siswa, guru termasuk kepala sekolah mengunjungi rumah duka di RT 05/VI, Dusun Kamurang II, Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +