• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komisi C Dorong Bina Marga Perbaiki Saluran Air

    Senin, 16 November 2009
     
    BeritaKarawang.com - Persoalan saluran air Cisoga yang membentang di Desa Puspasari, Kecamatan Pedes merupakan saluran yang penting bagi area pertanian setempat, jika tidak dikeruk akan menyebabkan banjir jika musim hujan, karena saluran itu dangkal.
     
     
    Demikian kata Ketua Komisi C DPRD Karawang, H. Tono Bahtiar, Senin (16/11/2009) pukul 18.30 WIB. Dia meminta Dinas Bina Marga Karawang untuk turun langsung meninjau lokasi dan memperbaiki kerusakan saluran itu. "Kami juga melakukan 'hearing' dengan Bina Marga membahas saluran yang ada di Karawang yang kita prioritaskan untuk diperbaiki," katanya.
     
     
    Pada Nopember 2009, lanjutnya, komisi C akan melaksanakan rapat menentukan KUA dan PPAS tahun 2010 sebagai prioritas anggaran. Dan pada Desember 2009 akan melakukan pengesahan APBD 2010 diantara mengenai anggaran perbaikan saluran-saluran pembuang yang ada di wilayah utara Karawang.
     
     
    "Kita menginginkan ini jadi prioritas dan pembahasan dewan yang pertama, diantaranya penanganan abrasi dan pengerukan saluran. Kemudian jembatan Batujaya yang harus selesai tahun 2010 dan dilanjutkan rencana pembangunan jembatan Bekasi-Karawang di Tugu Bojong, Rengasdengklok," ujarnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru