• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Syarat Cicilan Motor Dipermudah

    Jumat, 05 Juni 2009
    RENGASDENGKLOK, RAKA - Semua finance sekarang sedang bersiang dan perang harga dengan melakukan discount berupa subsidi atau potongan uang muka. Jadi, konsumen bisa membeli motor lebih murah dan persyaratan yang tidak rumit, hanya KTP dan KK, tidak perlu rekening listrik dan lainnya.
     
    Demikian dijelaskan Kepala Toko PD. Utama Sejahtera Motor Rengasdengklok, Agus GT, kepada RAKA, Kamis (4/6) siang. Promo ini berlaku sudah berjalan dua bulan sejak Mei 2009 lalu. Tahun lalu belum pernah ada potongan asuran seperti yang diberlakukan pada bulan ini. Sekarang konsumen dipermudah, proses pengajuan kredit hanya 2-3 jam, tidak 24 jam lagi. "Kalau disetujui tinggal ambil motor ke dealer," ujarnya.
     
    Promo ini berupa potongan dua bulan berlaku untuk pengambilan diatas tenor 2 tahun, 2,5 tahun dan 3 tahun. Total angsuran tersebut akan mendapat potongan dua kali cicilan. Potongan ini hanya berlaku pada finance Adira dan WOM (Wahana Oto Mintra), sedangkan BAF (Busan Auto Finance) hanya memberlakukan program ini di bulan Mei 2009 saja, tidak diperpanjang seperti Adira dan WOM hingga Juni sekarang.
     
    Selain itu, Yamaha Pusat bikin program 'perburuan Vega ZR', yaitu undian yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat, bukan untuk pemilik Yamaha saja. Caranya, menonton iklan di TV dan menyebutkan slogannya yang dibawakan oleh Dedi Mizwar. Kemudian yang akan mengikuti kuis ini menulis kembali slogan itu pada formulir yang sudah disediakan di dealer Yamaha terdekat, dengan mengisi data diri lengkap. Hadiah utamanya 100 unit Vega ZR, 10 TV, 10 Kulkas, 10 Mesin Cuci dan HP Nokia untuk area Jawa Barat.
     
    Presentase penjualan Yamaha saat ini, kata Agus, semakin meningkat, hampir semua masyarakat di wilayah utara Karawang jadi konsumen dealer Yamaha. Dalam sehari, 3-5 unit motor terjual, jenis yang diminati yaitu motor matic seperti Mio series, karena banyak anggapan mesinnya lebih halus dibanding jenis yang lain. (spn)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru