• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mutasi Camat Kutawaluya

    Rabu, 10 Juni 2009
    KUTAWALUYA, RAKA - Camat Kutawaluya Heri Paryono resmi diganti oleh Camat Telagasari Maman Suryaman Selasa (9/6) siang. Serah terima jabatan itu dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat pukul 11.00WIB. Pada sertijab itu diwarnai aksi bisu.
    Disela acara, Heri Paryono menyatakan, mutasi adalah hal yang biasa dan bukan suatu hal yang harus dipermasalahkan, beliau meminta maaf apabila selama menjabat tidak bisa memenuhi apa yang diharapkan meski ia sudah berusaha maksimal. "Mutasi juga merupakan amanah, saya sudah berusaha untuk memberi yang terbaik dalam menjalankan amanah," katanya.
     
    Sementara, Maman Suryaman mengatakan, dirinya belum bisa langsung aktif menjalankan tugas, karena masih harus menjalani diklat sampai tanggal 30 Juni mendatang. Namun beliau berjanji akan berusaha untuk datang jika ada kepentingan yang membutuhkan kehadirannya. "Untuk kegiatan diklat sampai hari ini sudah agak senggang, kemungkinan bisa ijin, bila ada waktu luang." katanya.
     
    Untuk sementara tugas dia mulai hari kemarin diserahkan kepada para staf kecamatan. Diakuinya, dia akan terima laporan dari tempat diklat. Selesai dilaksanakan sertijab. Tokoh masyarakat setempat, H. Asep Zin Dani mengatakan, selama kepemimpinan Camat Heri selama 5 bulan telah membawa dampak positif bagi masyarakat setempat. "Saya harap, mutasi ini tidak melepas silaturahmi," ucapnya.
     
    Serah terima berlangsung secara khidmat, lancar dan dihadiri oleh beberapa unsur pemerintahan seperti muspika kecamatan setempat. Juga disaksikan oleh BKD Kabupaten Karawang dan tokoh masyarakat, alim ulama sepuh Kutawaluya. (sigit)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +