• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Terus Kejar Bandar Narkoba

    Senin, 25 Mei 2009


    RENGASDENGKLOK, RAKA - Narkoba, miras dan perjudian masih marak di daerah Utara Karawang. Terbukti, banyaknya pengedar dan pemakai narkoba yang tertangkap polisi. Pantauan RAKA, masih banyak warung jamu tradisional yang menjual bebas miras, sedangkan para bandar dan pemakai  narkoba hingga kini masih main petak umpet dengan polisi.

    Belum lama ini jajaran kepolisian polres Karawang menangkap kembali pelaku penguna narkoba di Rengasdengklok. Pelaku yang tertangkap ini adalah BDR,HN,OP DAN HR yang sekarang sudah mendekam di sel tahanan Polres Karawang. Ini satu bukti Polres Karawang serius memerangi dan memburu para pelaku, pemakai, pengedar narkoba dan perjudian.

    Sebelumnya, beberapa warga dari berbagai kalangan bahkan hingga pegawai pemerintahan banyak yang tertangkap basah memakai barang haram tersebut dan hingga kini masih mendekam dalam sel tahanan. Selain nakoba yang lebih memprihatinkan lagi tentang prilaku para pemuda yang mengkomsumsi miras. Akibatnya sering terjadi  keributan atau tawuran di tempat hiburan hajatan dan mengakibatkan jatuh korban. Ini semua terjadi akibat bebasnya perdagangan miras berkadar alkohol tinggi beredar ditengah masyarakat pedesaan.

    Seperti dituturkan seolah warga Desa Rengasdengklok Selatan, Supardi (45) kepada RAKA, Minggu (17/5) siang, kini polisi hanya menangkap pemakai narkoba, tapi belum berhasil menangkap pengedarnya. Diakuinya, harusnya harusnya polisi bisa mengembangkan dari penyidikan saksi atau para tersangka. seandainya hasil pengembangan itu ditindaklanjuti sangat mustahil bandar besar bisa lolos dari penyergapan para petugas." katanya dengan geram.

    Hampir semua masyarakat menanggapi positif perintah kapolri untuk memberantas narkoba, premanisme dan perjudian. Seperti dikatakan Warno (35), warga Desa Kalangsari. Menurutnya instruksi Kapolri seharusnya ditanggapi oleh  pihak kapolsek untuk ditindak lanjuti agar para pelaku ditindak tegas tanpa ada pilih kasih agar ada efek jera untuk para pelaku. (sigit)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +