• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seminar Mengupas Usaha Dengan Modal Dengkul

    Senin, 02 Maret 2009
    KARAWANG, RAKA - Enterpreneur University Karawang akan gelar seminar mengupas tentang rahasia pengusaha, Rabu (4/3) jam 16.30 WIB di Rumah Makan Simpang Raya, Depan kantor Pemda Karawang. Seminar ini dibuka untuk umum bagaimana membuka usaha hanya dengan modal dengkul.
     
    Pembimbing seminar langsung oleh owner Primagama, Purdi E. Candra. Seminar spektakuler ini akan mengungkap rahasia pribadinya dengan tema 'cara gila jadi pengusaha', gila (gigih langsung action) bukan berarti tidak waras, tapi merupakan program kewirausahaan yang bisa dilakukan tanpa seseorang harus memiliki nilai, tanpa akreditasi, tanpa harus punya status dan tanpa ijazah, melainkan bisa dilakukan oleh semua golongan.
     
    Pada seminar ini, akan dijelaskan mengapa setiap orang sulit memulai usaha, bahkan kesulitan itu malah dijadikan alasan bahwa memulai usaha itu memang sulit. Padahal, jika setiap orang memiliki jiwa wirausaha, maka persoalan itu bisa diatasi. Selama ini kebanyakan orang selalu beranggapan, untuk mulai usaha harus punya modal besar, lokasi usaha dan lainnya, sebenarnya hal itulah yang menyebabkan seseorang akan benar- benar kesulitan berwirausaha.
     
    Pada kesempatan seminar ini, Purdi E. Chandra akan memberi arahan untuk berani mencoba memulai usaha dan meyakinkan memulai suatu usaha itu tidak sesulit yang dibayangkan melainkan mudah. Menurut Purdi E. Chandra, memulai usaha itu memang beresiko, tapi akan lebih beresoki jika tidak mencoba memulai usaha.
     
    Materi pada program kewirausahaan yang akan disampaikan Presiden Direktur Group Primagama ini bukan teori manajemen, seperti yang diajarkan di sekolah bisnis, tapi teori yang lebih mengarah pada pembentukan 'jiwa enterpreneur' peserta didik yang meliputi, kecerdasan emosional, kecerdasan adversity, kecerdasan finansial, penggunaan otak kanan, kecerdasan spiritual, mempertajam kreativitas dan intuisi.
     
    Untuk tiket seminar, Rp 150 ribu termasuk 'coffe break', jika pesan sebelum Rabu (4/3), maka akan mendapatkan 2 tiket, tapi jika pesan pada hari pelaksanaan seminar hanya mendapat 1 tiket. Pemesanan tiket bisa didapatkan di SPEC Karawang, Jalan Mangga No. 1 Depan Pemda Karawang, telepon 0267-403233 atau 08129402793. Seminar ini akan mengajak pesertanya memiliki 'passive income' dari usaha atau properti. Dan seminar ini bisa diikuti semua golongan, diantaranya bagi pebisnis pemula, pengusaha, karyawan, pensiunan, pengacara, konsultan, dokter, mahasiswa, pencari kerja dan lainnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +