• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IISIP Jakarta

    Rabu, 11 Maret 2009

    Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta, saya di Fakultas Komunikasi, Jurusan Ilmu Jurnalistik, masuk angkatan tahun 1999. Cuma kuliah 2,5 tahun, terus keluar, karena tidak punya sokongan dana pendidikan. Setelah 3 tahun vakum, saya jadi reporter Radar Karawang, hari pertama liputan pada 21 September 2004 lalu. Sampai blogspot ini 'up date' dan menampilkan berita Radar Karawang, saya masih tetap sebagai reporter media Jawa Pos Grup ini. Bravo, agusto Italiano, numero uno!

    Dulunya IISIP adalah Sekolah Tinggi Publistik (STP), kampus bagi putra-putri Indonesia untuk mendalami Ilmu Jurnalistik. Alhasil, meski cuma 2,5 tahun saya di kampus itu, Alhamdulillah, sudah bisa baca tulis berita, plus dibina jadi fotografer media. Terima kasih for u all, yang telah mendukung saya jadi begini dan begitu.

    Pengalaman, kadang saya dipandang sama oleh segelintir intansi, kelompok dan perorangan, bahwa saya wartawan gadungan. Mengomentari hal itu...'au ah gelap', saya jurnalis bung, bukan sekedar wartawan. Oke, 'keep fighting' para jurnalis dan fotografer Indonesia!!! Jagalah kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya :-)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +