• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PERSIB Gelar Sayembara Desain Jersey

    Selasa, 19 November 2019
    BANDUNG, KarawangNews.com - Senin (18/11/2019), memperingati satu dasawarsa berdirinya PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), PERSIB mencoba melakukan terobosan baru dalam persiapannya menyambut kompetisi musim depan.

    PT PBB secara resmi menggelar sayembara desain jersey ketiga PERSIB untuk musim kompetisi 2020.

    Selain karya desainnya akan dipakai para punggawa Pangeran Biru dalam seragam tempur ketiga untuk musim 2020 nanti, pemenang utama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

    Hadiah berupa tiket terusan satu musim dan sepaket jersey (home, away, third) juga disiapkan untuk 10 finalis lainnya. Tak ketinggalan voter di persib.co.id juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menerangkan, serba sepuluh dalam sayembara desain ini merupakan bagian dari peringatan 10 tahun PT PBB yang jatuh 9 September 2019 lalu.

    "Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini semoga bisa ditingkatkan dan dipererat lagi dengan sayembara ini. Satu Dasawarsa adalah tema dari sayembara ini," katanya.

    Seluruh karya yang masuk nantinya akan melewati beberapa tahapan proses penjurian, voting di akun resmi media sosial PERSIB dan voting di website hingga terpilih satu pemenang utama.

    "Jadi sebenarnya sayembara ini diperuntukkan bagi semua Bobotoh. Bobotoh yang mengirim desain dan Bobotoh juga yang memilih desain terbaik dengan dua kali proses voting," ujar Teddy.

    Ia menambahkan, sayembara ini tidak dipungut biaya, hanya dengan log in PERSIB app dan melengkapi data diri Membership di dalamnya, peserta sudah dapat mengunduh template sayembara yang disediakan di laman sayembara ini.

     "Bandung memang dikenal kota kreatif. Justru ini menjadi tantangan tersendiri bagi peserta di luar kota Bandung untuk adu kreasi di sayembara ini," tambah Teddy.

    Proses pengiriman karya akan ditutup 30 November pukul 23:59 WIB. Proses voting di media sosial akan dimulai 8-15 Desember 2019, sedangkan pada 1-10 Januari 2020 adalah waktu untuk voting di website. Untuk tata cara, syarat dan ketentuan selengkapnya https://persib.co.id/sayembara-desain-jersey.

    Tentang PERSIB

    PERSIB Bandung adalah salah satu brand untuk klub sepakbola terbesar Indonesia yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, yang berdiri pada 14 Maret 1933.

    Sebagai salah satu klub sepakbola terbesar yang memiliki julukan Maung Bandung dan Pangeran Biru ini, PERSIB bukan saja telah memenangkan dan pernah tercatat menjuarai liga Indonesia, tapi lebih dari itu dengan total 16 juta pengikut, termasuk dari para bobotoh, di media sosial menjadikan PERSIB sebagai salah satu klub yang memiliki komunitas digital terbesar di Asia. Untuk informasi lengkap, kunjungi situs web www.persib.co.id (rls)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +