Wabup Jimmy: Jangan Berkecil Hati, Persika Pasti Menang

KARAWANG, KarawangNews.com - Gagal menumbangkan Padang FC, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari (Jimmy) optimis Tim Persika Karawang bakal menang di pertandingan selanjutnya. Hal ini di ungkapkan Jimmy usai nonton bareng (nobar) di Tecnomart Galuhmas pada pertandingan Padang FC vs Persika di Stadion Padang, Rabu (9/5/2018) sore.

"Ini belum masuk setengah pertandingan jangan khawatir dan jangan berkecil hati, kita yakin Persika pasti menang," kata Jimmy.

Pertandingan sore ini Tim Persika punya banyak peluang membobol gawang lawan, tetapi keberuntungan belum berpihak kepada Laskar Jawara Karawang. Persika kebobolan dua gol, yakni satu gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua. 

Kata Jimmy, tim asuhan pelatih Ricky Nelson itu bermain apik dan punya banyak peluang membobol gawang lawan, tapi memang cara permainan lawan tidak bisa dianggap remeh, sehingga serangan Persika selalu patah di garis kotak gawang.

Nobar di Technomart ini diramaikan ratusan suporter Persika dan Persib Bandung, mereka meriuhkan lantai dasar Technomart dengan yel-yel dan lagu Persika. 

Para suporter ini terlihat kecewa karena jagoan mereka tidak bisa menang dalam pertandingan sore ini, tapi mereka tetap mendukung Persika menuju Liga 1. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -