• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HIPAS Dukung Saan Jadi Wakil Ridwan Kamil

    Rabu, 06 Desember 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Himpunan Perantau Asal Sumatera Utara (HIPAS) menyatakan dukungan kepada Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa untuk mengikuti konvensi calon wakil gubernur mendampingi Ridwan Kamil.

    Ketua HIPAS, Samser Gultom didampingi Sekjennya, Mardiman Ujung menyatakan, secara emosional HIPAS dan Saan Mustopa sudah terbangun sejak lama, bahkan ketika Pemilihan Bupati Karawang tahun 2015 lalu. 

    Kata Samser, HIPAS ini merupakan himpunan masyarakat asal Melayu Deli, Nias dan putra Jawa kelahiran Sumatera (Pujakusuma), hanya saja lebih didominasi masyarakat Batak. Himpunan ini tersebar di seluruh Jawa Barat.

    "Kita dukung Saan Mustopa, sebab kita melihat banyak hal positif dari Saan dan beliau merupakan tokoh nasional yang banyak mengetahui soal Jawa Barat, sebab Saan memang asli Jawa Barat, asli Karawang," kata Samser, saat ditemui Rabu (6/12/2017) malam, di Karawang.

    Tak hanya itu, HIPAS menaruh harapan kepada Saan Mustopa, agar bisa meningkatkan taraf pendidikan masyarakat, Jawa Barat yang maju dan berbudaya. Apalagi, Jawa Barat merupakan daerah yang agamis.

    Diketahui, Saan Mustopa diusulkan untuk mengikuti konvensi calon wakil gubernur Jawa Barat mendampingi Ridwan Kamil, usulan ini dikemukakan oleh para ketua DPD Partai NasDem se-Jawa Barat beberapa hari lalu.

    "Saan memang sangat ideal untuk mendampingi Ridwan Kamil, memimpin Jawa Barat kedepan," kata Samser. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru