Wartawan Diberi Penghargaan Kapolres Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Disela upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra, S.I.K memberikan penghargaan kepada tiga wartawan harian online, yang diakui telah berpartisipasi memberitakan tugas kepolisian. 

Tiga wartawan tersebut yaitu dari media RMOL.com, TVberita.co.id dan KarawangNews.com, ketiganya diberi piagam penghargaan langsung oleh Kapolres Karawang di tengah upacara tersebut.

"Terima kasih kepada media massa yang telah membantu meningkatkan kinerja kepolisian, beritanya jangan hanya yang bagusnya saja, tetapi harus kritik juga, untuk perbaikan kepolisian kedepannya," kata Andi, kepada wartawan di hadapan jajarannya.

Media massa tersebut, dianggap sebagai media yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, serta membuat citra Polri di tengah masyarakat menjadi lebih baik, juga pengelolaan media sosial yang dilakukan media massa itu dalam pemberitaan Polres Karawang.

Selain kepada wartawan, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada empat anggota Polsek Rengasdengklok, yang membentuk tim khusus curanmor dan narkoba, serta keberhasilan mereka mengungkap kasus curanmor.

Mereka yaitu Reskrim Polsek Rengasdengklok, Iptu H. Gunarto SH, bersama tiga anggotanya, Aiptu Nanang Zaenal Mutaqin SH, Aipda H. Asep Dedih, SH dan Brigadir Abdul Ajid.

Penghargaan juga diberikan kepada anggota Polres Karawang yang menjadi operator media sosial di Satfung dan Polsek ya masing-masing. Mereka yang mendapat penghargaan itu yakni Bagsumda Polres Karawang yang dikelola Brigadir Benediktus Eka Ismana JW.

Kemudian, Siepropam Polres Karawang yang dikelola Brigadir Ruri Ahmad Ritaudin SH, dan Polsek Kotabaru yang dikelola Brigadir Diki. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -