• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Jimmy Tandang Sepak Bola ke Tempuran

    Sabtu, 04 Maret 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Giliran tim sepak bola Kecamatan Tempuran bertanding melawan tim Pemkab Karawang di lapangan Kantor Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, Jumat (3/3/2017) sore, Wakil Bupati karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) bermain sebagai striker tim Pemkab.

    Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi para pejabat Pemkab dengan kecamatan yang rutin dilakukan hampir setiap minggu di lokasi berbeda, juga dalam rangka Gebyar Pelayanan Publoik Terpadu Keliling kecamatan se-Kabupaten Karawang.

    Dalam pertandingan ini, tim Pemkab menang telak 3-0, gol pertama diciptakan Asep Rahmat dari Dinas PUPR, gol kedua oleh Adi Firmansyah daru Kasi Trantib (MP) Kecamatan Karawang Barat dan gol ketiga diciptakan kembali oleh  Asep Rahmat.

    Pada kesempatan bicara, Jimmy meminta dukungan dari seluruh masyarakat Karawang agar mendukung penuh kesebelasan Persika Karawang.

    "Sebagai masyarakat Karawang kita harus bangga terhadap Persika Karawang,” ucapnya. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +