• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPP PKB Resmi Rekomendasikan HR Yana Suyatna Maju di Pilkada Karawang

    Sabtu, 22 Juni 2024
    Ketua DPW PKB Jawa Barat, H.Syaeful Huda secara resmi memberikan surat rekomendasi dari DPP PKB kepada HR Yana Suyatna.


    KarawangNews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB

    telah memberikan surat rekomendasi tahap 1 kepada HR. Yana Suyatna untuk maju dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    Pemberian surat rekomendasi itu secara resmi diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, H.Syaeful Huda, Desk Pilkada kepada HR Yana Suyatna disaksikan Ketua Desk Pilkada Kabupaten Karawang, Nur Ali juga dihadiri sejumlah pengurus partai berlangsung sukses dan lancar diadakan di Kantor DPW Jawa Barat di Bandung, pada Jumat 21 Juni 2024.


    Ketua Desk Pilkada Karawang, Nur Ali menyampaikan rekomendasi tahap 1 ini menandai sikap jelas PKB dalam menentukan kandidatnya di Pilkada Kabupaten Karawang.


    "PKB telah merekomendasikan Pak Yana untuk dicalonkan sebagai calon bupati atau wakil bupati," tandasnya.


    Lanjut ia menegaskan PKB akan segera memulai proses penjajakan koalisi dengan partai lainnya.


    "Kami berharap dapat segera menemukan partai-partai lainnya untuk berkoalisi sehingga bisa segera mendeklarasikan bersama calon yang kami usung," ungkap Nur Ali.


    Sementara, HR Yana Suyatna ketika diminta tanggapannya dengan santun menyampaikan kepada awak media, ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Desk Pilkada serta pengurus partai dari tingkat cabang hingga pusat.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus partai dan anggota, dengan rekomendasi dari PKB ini, saya siap ditugaskan partai mengikuti perintah dan aturan yang ada, dan saya siap dicalonkan sebagai calon bupati ataupun wakil bupati," ujar HR Yana Suyatna. [sky/red]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru