• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Aep Jawab Keluhan Warga Desa Dongkal-Sungaibuntu Akan Perbaiki Jalan Rusak

    Kamis, 20 Juni 2024
    Bupati Aep Syaepuloh.

    KarawangNews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang alokasikan dana sebesar Rp 12 miliar untuk pembangunan jalan Desa Dongkal dan Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, untuk anggaran tahun 2024.


    Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menjawab keluhan warga terkait jalan yang menghubungkan Desa Dongkal dan Desa Sungaibuntu rusak parah diduga akibat kendaraan alat berat PT.Pertamina lokasi Haur Gede (HGD 001). 


    Pernyataan Bupati Aep tersebut disampaikannya ketika menghadiri giat Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kantor Kecamatan Pedes, Karawang, Jawa Barat.


    Menurut bupati, Dinas PUPR Karawang sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan pihak PT.Pertamina, agar senantiasa berkolaborasi dengan Pemkab untuk membangun akses jalan yang rusak tersebut.


    "Untuk perbaikan jalan Pemkab Karawang sudah mengalokasikan dana APBD sebesar Rp 12 miliar tahun 2024 dengan rincian bantuan provinsi Rp 4 miliar APBD Karawang 2024 sebesar Rp 8 miliar insyaallah tahun ini akan direalisasikan " ucapnya, Kamis (20/6/2024).


    Lanjut ia menuturkan, saat ini Pemkab Karawang sedang konsen membangun Rumah Sakit (RS) Rengasdengklok dengan fasilitas lengkap.  


    "Hal ini guna memudahkan kebutuhan kesehatan warga, dengan dana APBD Karawang sebesar Rp 250 miliar, tersebut," kata Bupati. [**]

      

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru