• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPJS Ketenagakerjaan Karawang Dukung Gerakan Go Green

    Rabu, 26 Juni 2024


    KarawangNews.com - BPJS Ketenagakerjaan Karawang belum lama ini telah melakukan kegiatan employee volunteering dengan tema 'go green', kegiatan tersebut bertepatan juga dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia.


    Kegiatan tersebut diisi dengan penyerahan dan menanaman sejumlah bibit pohon tanaman berbuah di lingkungan Pondok Pesantren Al-Hasby Nuhayatul Amal, Dusun Cilempuk, Karawang.


    Kepala BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Imam Santoso menjelaskan, employee volunteering ini dilaksanakan sebagai wujud untuk menilai inisiatif karyawan secara kolektif.


    Yakni, dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial, kepada masyarakat atau lingkungan dalam rangka meningkatkan citra dan reputasi BPJS Ketenagakerjaan. 


    Dengan tag line 'Satu Pohon Seribu Kehidupan', kegiatan ini juga ditujukan untuk penghijauan, penahan erosi tanah di lingkungan pesantren, juga diharapkan dapat mengurangi polusi di udara serta ketika berbuah bisa dinikmati buahnya.


    Kegiatan employee volunteering ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun oleh seluruh cabang BPJS Ketenagakerjaan. 


    "Semoga dengan kegiatan ini dapat menggugah insan BPJS Ketenagakerjaan dan juga masyarakat secara umum agar sadar akan pentingnya menjaga lingkungan," kata Imam Santoso.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru